Bupati Kurang Sehat, Tak Bisa Kunjungi Korban Banjir Kampar  

Rabu, 12 Desember 2018 - 13:26:32 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kondisi hujan yang mengguyur Wilayah Kampar Riau dan Propinsi Sumatra Bagian Barat, saat ini banyak wilayah Kabupaten Kampar dilanda banjir, bahkan merenggut nyawa masyarakat Kabupaten Kampar khususnya di sepanjang aliran Sungai.

Pemerintah Daerah Kabupaten kampar melalui Asisten II Azwan saat dikonfirmasi Rabu (13/12/2018) melalui selulernya, terkait banyaknya masyarakat yang bertanya-tanya keberadaan orang No I di Kabupaten Kampar, saat daerah ini dilanda musibah banjir.

"Kita tau kondisi bupati saat ini kurang sehat. Biarlah bupati Kampar istrahat, demi memulihkan fisik dan kondisinya. Mari kita berdoa, semoga pemimpin negeri ini khususnya bupati Azis Zaenal sehat-sehat selalu dan dijauhkan dari penyakit-penyakit yang tidak baik," ungkapnya.

Ditempat terpisah beberapa warga saat dikonfirmasi awak media ini yang enggan ditulis namanya, mengenai kondisi negeri saat ini tidaklah semuanya harus bupati Kampar.

Asisten II Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar mengakui, kondisi fisik Bupati Kampar Azia Zaenal saat ini butuh istrahat sementara, mengingat kesehatannya semakin tidak sehat, makanya beliau istrahat di rumahnya di Jakarta.

Mengenai penanganan banjir saat ini telah berjalan dengan baik dan maksimal. Semua pejabat baik Wakil Bupati Kampar maupun Sekda bersama seluruh pimpinan OPD di Kampar telah berusaha dan hadir bersama masyarakat saat bencana menimpa Kampar

Ia juga menambahkan, mengenai isu beredarnya bupati sakit atau dirawat, itu tidak benar. Beliau hanya istrahat saja di rumahnya di Jakarta. [ali]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT