Nycta Gina, Gaya Hijab Tutupi Pipi Chubby

Selasa, 11 Desember 2018 - 23:54:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Nycta Gina memiliki tampilan hijab yang khas. Ia selalu tampil simple dengan pemilihan warna yang cerah tapi tidak terlalu terang. Nycta juga merilis brand hijab buatannya sendiri yaitu Trinycta.

Melalui akun Youtube-nya, Nycta berbagi tutorial hijab yang sering ia pakai sehari-hari. Menurutnya, gaya hijab ini sangat simple tapi nyaman dipakai. Gaya hijab ini juga bisa menutupi pipi chubby, agar kepala tidak mirip mangkok. Seperti apa caranya?

Gaya Pertama
Kenakan hijab segi empat seperti biasa. Nycta memilih hijab segi empat motif dari brand miliknya. Kemudian, rekatkan hijab di dagu seperti biasa. Poin pentingnya adalah beri ruang di atas dahi, atau buat jilbab 'melengkung' di atas dahi.

Jika hijab tegak sempurna di atas dahi, wajah yang bulan akan terlihat lebih lonjong. Lalu, Nycta Gina mengikat hijab yang menjulur ke belakang leher. Ia pun menyimpan ikatan hijabnya di bagian dalam, sehingga bagian belakang terlihat rapi.

Gaya Kedua
Untuk Anda yang ingin berhijab menutupi dada, pilihan kedua ini sangat tepat. Pertama, ia memakai hijab segi empat seperti biasa. Seperti poin pertama, kenakan hijab dengan melengkung tegak di dahi.

Kemudian, bawa satu sisi hijab ke belakang dengan arah bersebrangan. Tarik hingga rapi di bagian leher. Kemudian satu sisi hijab yang lainnya dijuntaikan menutup dada, dan direkatkan dengan bros di bawah bahu.

Gaya Ketiga
Gaya hijab ketiga ini juga masih menutupi dada. Menurut Nycta Gina, gaya hijab sedang hits di kalangan hijabers karena bisa menutupi pipi chubby. Caranya pun cukup muda.

Pertama, kenakan hijab dengan sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri. Kemudian rekatkan hijab tidak di bawah dagu, melainkan di samping kanan, tepatnya di bawah telinga. Biarkan ada sisa hijab menjuntai di pipi. Tarik sisi hijab yang masih menjuntai ke arah bersebrangan. Biarkan hijab menutupi dada. Rekatkan dengan bros di bawah bahu.[***]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT