Dua Pejabat Kajari Kampar Lakukan Sertijab

Senin, 03 Desember 2018 - 13:56:56 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sertijab pejabat di Kejaksaan Negeri Kampar, Senin (3/12/2018) yang dipimpin langsung Kajari Kampar Dwi Antoro, SH. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kampar di Bangking.

Dalam serahterimakan tersebut, Kasipidsus Rully Afandi, SH. MH kepada Amry Rahmanto Sayekti, SH, Kasi Intel dari Devitra Romiza, SH.MH kepada Agung Setiadi, SH.MH. 

Kepala Seksi Pidana Khusus Rully Afandi, SH.MH pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Kota Pekanbaru dengan jabatan Kasi Datun Kejari Kota Pekanbaru Riau.

Sementara Kasi Intel Kejari Kampar Devitra, SH.MH, pindah tugas ke Kejari Agam Propinsi Sumatra Barat dengan jabatan Kasi Intel Kejari Agam Propinsi Sumatra Barat.

Kejari Kampar Dwi Antoro, SH dalam sambutannya, menyampaikan mutasi jabatan di Kejaksaan adalah amanah kita dan juga bentuk pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kasi Pidsus Rully Afandi bersama Kasi intel Defitra, atas pengabdiannya selama ini di Kejaksaan Negeri Kampar ini.

Ia berharap kedepannya, perpisahaan ini bukannlah hal yang baru di tubuh kejaksaan Indonesia, namun semoga kedepannya kita selalu dipertemukan dalam kondisi yang baik dan sehat-sehat selalu. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT