Empat Mayat Kembali Ditemukan di Perairan Bengkalis

Sabtu, 01 Desember 2018 - 21:59:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Empat mayat tanpa identitas kembali ditemukan mengapung di wilayah Perairan Bengkalis, Sabtu (1/12/18) oleh nelayan di lokasi perairan berbeda dari sebelumnya. 

Dua sosok mayat yang ditemukan mengapung oleh nelayan di Perairan Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, pada Sabtu (1/12/18) sekitar pukul 08.45 WIB. Dan sekitar pukul 10.00 Wib, nelayan juga menemukan mayat mengapung di Perairan Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan. 

Kemudian mayat mengapung juga ditemukan di Perairan Tanjung Jati, Desa Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (1/12/18) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Kondisi mayat yang memprihatinkan itu diduga berjenis kelamin laki-laki dan satu sosok lagi berjenis kelamin perempuan. 

Kapolsek Bantan AKP Johari membenarkan ditemukannya lagi mayat mengapung di Perairan Pambang dan Teluk Papal. 

"Hari ini ada dua mayat lagi ditemukan. Kondisinya sangat memprihatinkan dan telah dievakuasi ke rumah sakit," ungkapnya Kapolsek. 

Sementara Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika mengatakan, bahwa mayat diduga berjenis kelamin laki-laki, kondisi memprihatinkan dan masih mengenakan pakaian. 

"Ditemukan sekitar 500 meter dari bibir pantai. Dari luar seperti berjenis kelamin laki-laki. Dan sudah kita evakuasi ke rumah sakit untuk proses lebih lanjut," ungkapnya. 

Dan saat ini petugas masih melakukan upaya pencarian di Perairan Tanjung Jati. 

Sejak Kamis (29/11/18) kemarin di Perairan Bengkalis khususnya wilayah Perairan Selat Malaka, sudah ditemukan tujuh sosok mayat dan belum diketahui pasti identitasnya. [***]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT