Cara Sederhana Bikin Tubuh Wangi Sepanjang Hari

Rabu, 28 November 2018 - 23:45:25 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pantang hukumnya tubuh berbau tidak sedap bagi perempuan stylish yang dinamis. Apalagi jika aktivitas sehari-harinya mengharuskan bertemu banyak orang. 

Perempuan yang paham betul pentingnya penampilan prima dari pagi hingga malam tentu harus punya trik menjaga tubuhnya wangi dan segar seharian. Is it possible? Yes, it is! Bahkan meski terpapar sinar matahari dan asap kendaraan, aroma kita akan tetap wangi dan segar sepanjang hari jika cara-cara sederhana ini kita lakukan.

Spray the Fragrance Well

Once you’ve found a perfect fragrance, sebaiknya perhatikan bagaimana kita mengaplikasikannya. Tujuannya agar wangi parfum tidak mudah hilang. Caranya, semprot di pergelangan tangan dan belakang telinga, tapi jangan digosok. Bisa pula semprot di udara lalu berjalanlah di area semprotannya. Dan jangan lupa pakai deodorant to keep your underarm fresh.

Wash Your Greasy Hair

Bau tak sedap juga datangnya dari rambut. Tidak perlu keramas setiap hari. Ketika rambut mulai berminyak dan lepek, maka segeralah keramas. Pakailah shampoo dan conditioner dengan aroma menyegarkan to help you smell better.

Carry Travel Foot Spray

Pakai sepatu seharian, wajar jika kaki menjadi bau. But you don’t want it happens, do you? Selalu sediakan foot spray di dalam tas. Sehingga kemana pun kita pergi, di saat kaki mulai berkeringat dan menebarkan aroma tidak menyenangkan, cukup semprotkan foot spray. Bila perlu, ‘telanjangkan’ kaki sejenak agar terkena angin dan tidak lembap.

Rollerball Fragrance is Savior

Kita ingin wangi sepanjang hari, namun terkadang kita ingin aroma yang lebih kuat untuk temani aktivitas di malam hari (Jumat malam selepas pulang bekerja, misalnya). Tidak perlu berat-berat bawa parfum kesayangan. Bawalah parfum dengan kemasan praktis (bisa dikantongi) seperti parfum rollerball berbasis oil. Karena berupa minyak, wanginya lebih tahan lama dibanding parfum berbasis alkohol.

Freshen Up Your Closet

Jika parfum menebarkan aroma dari tubuh, maka tambahkan kesegaran maksimal dari pakaian. Rahasianya ada pada saat kita mencuci pakaian. Tambahkan pewangi anti bau seperti So Klin Pewangi dengan Double Perfume dan Formula Anti Bau, yang pastinya buat pakaian jadi lebih wangi sepanjang hari dan mampu melindungi dari bau asap, matahari, debu, dan lain sebagainya.

Jadi, mau beraktivitas sepadat apapun di luar ruangan, tubuh tetap segar dan wangi seharian. [fem-mer]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT