SDN 018 Sei Arang Peringati Hari Guru Nasional 

Rabu, 28 November 2018 - 18:56:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Segenap siswa beserta guru Sekolah Dasar Negeri 018 Sei Arang Jalan Lintas Timur Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu Riau, menggelar upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional, Senin (26/11/2018).

Upacara diikuti dengan khidmat oleh seluruh peserta upacara guru-guru dan para siswa-siwi. Kepala Sekolah SDN 018 Sei Arang,  Mujiyati M.Pd, usai memimpin upacara berpesan momen hari jadi PGRI ini harus menjadi langkah untuk semakin lebih baik lagi. Guru harus mengedepankan tugas sebagai seorang pendidik dalam menyongsong masa depan.

"Tantangan kedepan semakin tinggi tentunya harus disikapi dengan sikap profesionalitas dan totalitas sebagi seorang guru untuk mencetak generasi anak bangsa ini. Tentunya dengan mengedepankan nilai-nilai keikhlasan, totalitas dan perjuangan sesuai dengan cita-cita sebagai guru," ujarnya kepada metroterkini.com usai kegiatan upacara di SDN 018 Sei Arang. 

Dia pun berpesan kepada para siswa – siswi agar bisa menjadi penerus bangsa yang memiliki akhlakul karimah dan bertanggung jawab. 

"Anak-anak sebagai generasi penerus yang dapat memperbaiki keadaan di negeri ini, maka jadilah anak-anak yang memiliki sikap akhlakul karimah dan senantiasa bertanggung jawab dalam hal apapun," ujarnya, Rabu (28/11/2018). [pane]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT