Gerindra Berharap Prabowo Dapat Gelar Seperti Jokowi

Senin, 26 November 2018 - 21:25:56 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Saat Lembaga Adat Melayu Riau sibuk mempersiapkan pemberian gelar kepada Presiden Jokowi, calon presiden nomor urut 2, Prabowo melalui Gerindra di Riau juga pengen diberikan gelar adat.

Agenda kedatangan Joko Widodo ke Riau pada sudah dijadwalkan pada 8 Desember 2018 mendatang, dan Calon Presiden (Capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto pun dijadwalkan akan mendatangi Bumi Melayu pada awal tahun 2019.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau, Husni Thamrin perihal kedatangan Prabowo pada awal tahun nanti. "Kita juga berharap Pak Prabowo ditepuk tepung tawar dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) dan mendapatkan gelar kehormatan. Karena setiap capres dan cawapres punya masyarakat kita juga. Begitu lah orang Melayu menerima dan terbuka terhadap siapa pun," ujarnya, Senin (26/11/2018).

Husni memaparkan, bahwa sebagai Capres, ia harus sering menyapa rakyat. "Sekali dua kali kunjungan saya yakin menang. Rakyat sekarang sudah mulai pintar," tambahnya lagi.

Lanjutnya, dalam waktu dekat ia akan menjalin komunikasi bersama tim partai pendukung dan koalisi Prabowo - Sandi. Untuk diketahui Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Riau, dan diberi anugerah kehormatan sebagai Presiden RI, dari LAMR pada 8 Desember mendatang. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT