WhatsApp Siapkan Fitur Terbarunya Untuk Group

Sabtu, 24 November 2018 - 22:27:45 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - WhatsApp tidak berhenti memberikan fitur baru pada penggunanya. Paling baru, mereka akan menghadirkan fitur panggilan grup dalam waktu dekat.

Informasi ini diungkap oleh laman Wabetainfo yang kerap membeberkan fitur anyar di aplikasi pesan instan milik Facebook itu. Mereka mendapati WhatsApp baru saja memasukan pembaruan versi beta melalui program TestFlight. Adapun versi tersebut berkode 2.18.110.17.

Setelah dikulik, Wabetainfo menemukan adanya peningkatan UI baru untuk panggilan grup. Memang ini bukan hal baru, tapi kini lebih dimudahkan dalam penggunaan.

Jadi sebelumnya bila kita ingin melakukan panggilan grup, kita terlebih dulu menelpon satu teman lewat WhatsApp. Setelah tersambung, kita lantas menekan tombol Add People yang berada di pojok kanan atas untuk memulai panggilan grup.

Nah pada update terbaru, kita tidak perlu repot seperti di atas. Karena panggilan grup bisa dilakukan secara langsung. Kita diberikan opsi suara atau video. 

Namun sayangnya kemampuan ini baru mendukung empat orang. Selain itu hanya tersedia di WhatsApp untuk iOS saja. Tapi jangan khawatir, pastilah fitur tersebut bakal menyambangi Android, walaupun belum diketahui kapan.

Selain fitur baru, pembaruan versi 2.18.110.17 dibawa sejumlah perbaikan. Menurut catatan Wabetainfo. ada perbaikan GIF, stiker hingga masalah lainnya. [***


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT