Marcus Rashford Hengkang dari MU ke Real Madrid

Kamis, 22 November 2018 - 22:07:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kabar buruk menerpa Manchester United (MU). Ada kabar, bintang muda mereka, Marcus Rashford, bakal bergabung dengan klub kaya Spanyol, Real Madrid.

Menurut isu yang beredar di media Inggris, Real Madrid disebutkan telah menjalin kontak dengan perwakilan Rashford. Los Blancos pun kabarnya sudah menyiapkan kontrak khusus untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Real Madrid melihat Rashford sebagai solusi yang pas untuk masalah lini depan mereka saatt ini. Terutama setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Di Liga Spanyol, Real Madrid memang mulai keteteran bersaing dengan seteru abadi mereka, Barcelona. Musim ini, mereka baru mencetak 20 gol dari 12 pertandingan.

Sementara Barcelona, yang masih diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez sudah mencetak total 34 gol.

Di sisi lain, tawaran ini seperti jadi angin surga bagi Rashford. Pasalnya, dia juga membutuhkan menit bermain lebih banyak.

Maklum, saat ini, di MU, Rashford masih jadi "nomor dua" di mata manajer MU, Jose Mourinho. Musim ini, Rashford baru tampil di 13 pertandingan di semua ajang, dengan torehan dua gol.

Jika kondisi seperti ini tetap berlaku kepadanya di MU, bukan tak mungkin Rashford menerima pinangan Real Madrid. Di sisi lain, ini jadi ancaman bagi MU.

Apalagi, Real Madrid pun dikabarkan siap merogoh kocek hingga 50 juta pound (sekitar Rp 932 miliar) untuk mendatangkan pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu. [***]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT