Ini Alasan Sneakers Putih Lebih Disukai Perempuan

Selasa, 20 November 2018 - 12:12:30 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tahukah kamu mengapa perempuan lebih suka menggunakan sneakers ketimbang sepatu jenis lainnya saat beraktivitas? Terlebih jika semua aktivitas dilakukan di luar ruangan. Menggunakan sneakers akan memudahkan perempuan melakukan mobilisasi dengan nyaman.

Dari sekian banyak sneakers, ternyata perempuan lebih cenderung menggunakan sneakers putih. Pemilihan ini tentu bukan tanpa alasan. Meski sneakers putih cenderung lebih mudah kotor, namun sneakers putih menjadi fashion dan wajib dimiliki setiap perempuan.

Sebuah merek sneakers lokal, CDE pun mengungkapkan alasan kenapa perempuan lebih suka menggunakan sneakers putih. Penasaran?

1. Chic dan Effortless

Sneakers putih menjadi penyelamat ketika perempuan sedang malas dress up. Cukup dipasangkan dengan kaos dengan jeans atau celana pendek akan membuat tampilan lebih chic dan stylish.

2. Membuat tampilan yang lebih tinggi

Banyak orang bilang kalau mengenakan pakaian putih disarankan untuk tidak mengenakan sneakers putih. Justru mengenakan sneakers putih yang dipadukan dengan celana putih akan membuat kaki terlihat lebih panjang. Hal serupa juga terjadi jika mengenakan rok. Cukup gunakan atasan yang berwarna dan aksesori, akan membuat perempuan lebih siap tampil.

3. Sporty dan atletik

Sneakers awalnya memang dibuat untuk olahraga. Namun seiring berjalannya waktu, sneakers menjadi bagian dari gaya yang tidak boleh dilewatkan. Untuk tampil sporty dan atletik cukup mudah hanya dengan menggunakan sneakers putih. Cukup mengenakan pakaian olahraga favorit atau mengenakan kaos yang dipadukan dengan jaket. Penampilan akan terlihat lebih keren jika menggunakan bomber jacket atau jaket kulit.

4. Dipasangkan dengan denim

Tampilan menggunakan denim saja akan membuat terlihat keren. Bagaimana jika ditambah dengan sneakers putih? Caranya gunakan denim dengan shade berbeda untuk atasan dan bawahan. Disarankan untuk mengenakan denim dengan shade lebih terang untuk atasan dan shade lebih gelap untuk bawahan. Sehingga lekuk tubuh akan lebih menonjol.

5. Dipadukan dengan dress

Jika ingin mengenakan dress namun tetap merasa nyaman di bagian kaki, bisa memadukan dress dengan sneakers putih. Gaya ini lebih banyak dipilih untuk memberikan tampilan kasual namun tetap feminin.

6. Dipakai untuk ke kantor

Siapa bilang sneakers hanya bisa digunakan untuk jalan-jalan? Untuk pergi ke kantor pun sneakers putih bisa digunakan sebagai penyelamat untuk tampil formal namun nyaman. Padukan dengan kemeja atau blazer sehingga memberikan tampilan yang semi formal.

7. Pelengkap pakaian hitam

Pakaian hitam pasti dimiliki oleh semua orang. Selain membuat tampilan lebih langsing, pakaian dengan warna hitam akan memberikan kesan yang elegan, keren, namun simple. Jika dipadukan dengan sneakers putih akan memberikan tampilan kontras yang begitu chic. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT