Christian Bautista Nikahi Kat Ramnani di Bali

Christian Bautista Nikahi Kat Ramnani di Bali

Metroterkini.com - Christian Bautista menikahi Kat Ramnani di Bali, Sabtu (17/11/2018). Penyanyi asal Filipina itu terlihat tampan nan gagah berbalut tuksedo beludru, sementara sang istri cantik dan anggun dengan gaun strapless berpotongan mermaid.

Gaun lace berwarna champagne itu merupakan rancangan desainer asal Israel, Inbaal Dror. Sementara setelan tuksedo dengan jas velvet emerald yang dikenakan Christian datang dari label Francis Libiran.

Christian Bautista dan Kat Ramnani menikah di Tirtha Bridal, Uluwatu Bali, dengan konsep outdoor. Tirtha Bridal memang terkenal sebagai tempat pernikahan elegan dan mewah di Bali.

Dinikahi Christian Bautista di Bali, Kat Ramnani Cantik Bergaun MermaidChristian Bautista dan Kat Ramnani menikah di Bali. Foto: Instagram/@xtianbautista, @katramnani

Tirtha Chapel, tempat keduanya mengikat janji suci, dikelilingi taman tropis nan cantik dengan arsitektur indah. Tirtha Bridal sendiri kental dengan desain interior maupun eksterior bernuansa budaya Bali.

Christian dan Kat bertunangan sejak Oktober 2017 di Italia, setelah menjalin asmara satu tahun lamanya. Pertemuan keduanya terjadi di Amerika Serikat pada 2016, dan bisa dibilang menjadi cinta pada pandangan pertama. [hot-mtc]

Berita Lainnya

Index