Cawapres Maaruf Amin ke Riau, Ini Pesanya

Jumat, 16 November 2018 - 12:37:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kunjungan KH Ma'aruf Amin di Posko TDK Jokowi - Ma'aruf Amin di Riau, Jumat (16/11/2018) langsung disambut para Tim Pemenangan Joko Widodo - KH Ma'aruf Amin Riau, di Gedung Laena Centre, Jalan Sudirman, Pekanbaru.
 
Cawapres KH Ma'Aruf Amin disambut Idris Laena selaku Ketua TKD Riai, Arsyad Juliandi selaku Ketua DPD Golkar Riau, Iskandar Hoesan, selaki Ketua DPD Nasdem, Septina Ketua DPRD Riau dan Syafrudin Poti Sekretaris PDIP Riau. 
 
Cawapres KH Ma'aruf Amin dalam sambutannya, berharap Riau menjadi daerah yang dimenangkan karena didukung oleh koalisi Partai yang besar. Ia menegaskan, partai pengusung Jokowi - Maaruf merupakan partai besar dan kuat secara nasional. Kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi mencapai 70%, sehingga target perolehan suara dapat kita raih pada angka 70 persen dalam Pilpres mendatang.
 
Ia juga menambahkan, orang yang memunafikan kinerja pak Jokowi, adalah orang yang tidak bisa melihat. "Itu terkait pernyataan saya yang di tuntut oleh kelompok difable beberapa waktu lalu, ada kesalah pahaman, dimana maksud saya bukan buta mata, namun buta batinnya," tegasnya.
 
Secara program Jokowi lebih rasional, karena apa yang sudah dikerjakannya dapat menjadi patokan dan landasan kedepan.
 
Selain mengembangkan dan menyempurnakan landasan yang sudah ada, kami juga menambah apa yang belum ada, disebut dengan Nawacita Plus.
 
TKD memiliki peran penting dalam menyosialisasikan kepada masyarakat. Diharapkan untuk partai-partai pengusung mampu mengkondisikan kadernya guna mendukung penuh Jokowi - Maaruf Amin.
 
"Kita akan merubah Human Capital menjadi berkualitas melalui pendidikan. Melalui Generasi Muda menjadi harapan bangsa yang harus memiliki Fighting Spirit guna bersaing dengan bangsa lain," ujarnya.
 
Pihaknya yakin, jika Allah memberikan kesempatan, dapat kita lanjutkan program-program kerakyatan, demi kemajuan bangsa kearah yang lebih baik. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT