PLN Bengkalis dan Masyarakat Gelar Syukuran

Kamis, 15 November 2018 - 08:02:09 WIB
Share Tweet Instagram

Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Pulau Bengkalis mengelar syukuran bersama masyarakat sekitar, Rabu 14/11/18) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. 

Acar syukuran tersebut dilaksanakan di area Pembangkit Listrik Pangkalan Batang, Bengkalis. Hadir dalam syukuran itu,  General Manager (GM) PLN Wilayah Riau Kepri, Irwansyah, Serta Manager Unit Pelaksana Pelayanan pelanggan (UP3) Wilayah PLN Dumai Suharno. Bupati Bengkalis diwakili Assisten I, Hj. Umi Kalsum, sejumlah pejabat Forkompinda 

Acara syukuran ini dilaksanakan atas keberhasilan PLN Bengkalis melakukan Recovery kerusakan panel penghubung mesin dengan sistem pendistribusi daya ke masyarakat.

Pekerjaan yang diperkirakan selama dua minggu bisa diselesaikan selama 3 hari. Atas prestasi itu, pihak PLN juga memberi penghargaan kepada teknisi yang sudah bekerja siang malam.

Menurut Irwansyah, kebakaran yang terjadi minggu lalu dan menghanguskan enam Panel kubikel bukan gangguan ringan. Tetapi tergolong ganguan berat. Untuk itu, piak PLN memperkirakan perbaikannya memakan waktu dua minggu. Namun, tim teknis bisa memperbaikinya selama tiga hari.

"Enam panel kubikel yang terbakar itu menghubungkan mesin dengan sistem pendistribusian daya. Ini termasuk gangguan berat. Dngan kerjasama yang baik antar PLN, masyarakat serta perusahan perusahaan mitra PLN, perbaikannya dapat diselesaikan selama tiga hari," kata Irwansyah. 

Dalam acara syukuran itu, pihak PLN juga menyerahkan sumbangan CSR berupa sembako kepada masyarakat di Area Pembangkit Listrik Pangkalan Batang. 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT