Masyarakat Kampar Kiri Rasakan Pembangunan di Desa

Rabu, 14 November 2018 - 11:20:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Perintah daerah kabupaten Kampar Riau, dibawah kepemimpinan Bupati H.Azis Zainal saat ini tengah gencar menyukseskan pembangunan daerah yang selama ini selalu tertinggal dalam pembangunan infrakstruktur jalan untuk beberapa daerah terisolir.

Seperti untuk wilayah Kampar Kiri di Kabupaten Kampar, menurut tokoh muda Kampar Kiri, Abdul Majid saat dikonfirmasi awak media ini mengaku, pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Bupati kampar H.Azis Zainal, yang menyukseskan pembukaan jalur interprestasi yang menghubungkan beberapa desa.

Dia mencontohkan, diantaranya desa Muaro Bio, Batu Songgan, Tanjung Beringin, Gajah Bertelut, Aur Kuning, Terusan, Subayang Jaya dan Pangkalan Serai, saat ini pembangunanya terus digesa dengan membuka akses ketertinggalan.

Tambahnya lagi, 74 tahun kemerdekaan Republik Indonesia dan saat ini pemerintah daerah kabupaten Kampar juga sudah berumur 68 tahun sejak lahirnya sebuah daerah pemerintahan sendiri, 

Ia mengakui, baru kali ini masyarakat menikmati pembangunan jalan yang seperti masa pemerintahan Azis Zaenal.

Mewakili masyarakat beberapa desa menyampaikan syukur kepada pemerintahan Pusat dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang telah memberikan kesempatan kepada masyarakat membuka kawasan hutan untuk pembangunan jalan yang menghubungkan beberapa desa di daerahnya.

"Upaya yang dilakukan pemerintahan daerah kabupaten Kampar saat ini menindaklanjuti Program Nawacita pemerintah pusat yang memusatkan pembangunan itu dari desa," tegasnya. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT