Wartawan Akan Berkemah di Diskominfops Inhil

Rabu, 07 November 2018 - 20:05:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tuntu pencairan kerjasama dana media untuk tahun anggaran 2018 yang hingga sekarang masih belum jelas, wartawan di Kabupaten Inhil berencana berkemah di Kantor Diskominfops dalam waktu dekat ini.

Demikian disampaikan kordinator Aliansi Wartawan Inhil (AWI), Muhammad Yusuf, SPdI, Selasa (6/11/2018). Menurut Yusuf, kawan-kawan media sudah habis kesabaran menunggu pencairan, padahal sudah memasuki bulan 11.

"Bayangkan, sampai saat ini belum ada kejelasan kapan pembayaran dan berapa lama kerjasama untuk tahun ini antara Diskominfops dengan perusahaan tempat kita bekerja," papar Yusuf.

Tambah mantan Ketua PWI 2013-2016 ini, aksi tersebut akan dimulai 12 Nopember, Senin depan, dan akan dikuiti banyak wartawan. Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan menyurati pihak Polres, Satpol PP dan Bupati Inhil terkait pelaksanaan aksi tersebut.

"Yang jelas kita tidak ingin aksi kita nanti mengganggu ketertiban umum. Makanya kita akan menyurati pihak terkait menyangkut aksi yang akan dilaksanakan," ujarnya. [red]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT