Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis Dilantik

Senin, 05 November 2018 - 12:07:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau H. Emrizal Pakis melantik pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022 dilapangan tugu Bengkalis, Minggu, (4/11/2018).

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua Umum KONI Pusat, Mayjen (Pur) Tono Suratman, Bupati Bengkalis diwakili Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H.Heri Indra Putra, dan Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

Acara  diawali dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus, dan dilanjutkan dengan penyerahan Panji KONI oleh Ketua Umum KONI Provinsi Riau kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis, Darma Firdaus Sitompul.

Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus KONI Bengkalis untuk  bekerjasama menjalankan roda organisasi.

"Marilah kita saling bekerjasama bahu membahu menjalankan organisasi ini dengan komitmen, konsisten dan konsekuen," kata Darma.

Sementara itu, Emrizal Pakis dalam sambutannya mengingatkan seluruh pengurus KONI Kabupaten Bengkalis agar kehadiran Ketua Umum KONI Pusat dijadikan  motivasi bagi pengurus yang baru dilantik.

"Kehadiran Ketua Umum KONI Pusat ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk bekerja lebih giat lagi dan berusaha meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Bengkalis," kata Emrizal Pakis.

Ditempat yang sama, Bupati Bengkalis yang diwakili Assisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra menyampaikan ucapan atas nama pribadi, masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat hari ulang tahun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang ke-80.

"Semoga KONI makin mantap dalm pembinaan olahraga dan selalu sukses dalam meningkatkan prestasi serta kejayaan olahraga ditanah air," kata Bupati dalam sambutannya yang dibacakan  Heri Indra Putra.

Bupati juga menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022. "Semoga kedepan bisa menciptakan atlet-atlet yang berprestasi," ujarnya. [rudi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT