Keluar Darah dari Hidung, Pretty Asmara Meninggal 

Ahad, 04 November 2018 - 18:36:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kabar duka menyelimuti keluarga dan para handai taulan, Pretty Asmara meninggal dunia secara mendadak. Namun disebutkan, sebelumnya Pretty sakit mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya dan sempat dibawa ke RS Pengayoman Cipinang.

Tim kuasa hukum Pretty Asmara menyebut satu hal sebelum kliennya meninggal. Puspa yang menjadi tim kuasa hukumnya Pretty menyebut ada darah yang keluar dari hidung dan mulut kliennya. 

"Baru pagi subuh hidung sama mulutnya keluar darah. Setelah itu dia lemas kemudian tangannya dingin dan pucat," ujar Puspa Palupi selaku tim kuasa hukum Pretty saat ditemui di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). 

"Tapi Alhamdulillah dia meninggalnya khusnul khotimah. Nggak teriak atau lainnya. Sampai tadi malam jam 11.00 itu dia masih komunikasi. Dia mengeluh sakit dan mual," tukasnya. 

Jenazah akan diberangkatkan dari Jakarta menuju kampung halamannya Lumajang untuk dikuburkan di sana. 

Kabar meninggal dunianya Pretty memang sangat mengejutkan. Banyak sahabat yang tak percaya dengan kabar tersebut.

Diketahui dari dokter RS Pengayoman, ada dua penyakit yang menjadi penyebab komedian meninggal dunia

Pretty mengembuskan napas terakhir dalam usia 41 tahun di RS Pengayoman cipinang pada Minggu (4/11/2018) pukul 06.55 WIB.

"Karena proses infeksi di paru-paru itu dengan infeksi di hati. Kemungkinan ada (riwayat penyakit) sebelum masuk ke rutan (rumah tahanan). Cuma, mungkin mendiang enggak pernah check up, pas masuk rutan baru keluar gejalanya," tutur Daniel di RS Pengayoman. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT