Cara Belajar Percaya Diri Setelah Diselingkuhi

Sabtu, 03 November 2018 - 23:58:33 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Diselingkuhi atau dikhianati pasangan memang bukan hal yang diinginkan siapa saja, terutama perempuan. Ada dua pilihan yang bisa dilakukan, meninggalkan atau mempertahnakan.

Namun bagaimana jika harus mempertahankan? Bagaimana menanamkan rasa percaya itu lagi? Dilansir dari Allwomenstalk, ini sekian cara yang bisa dilakukan untuk kembali percaya cinta setelah dikhianati.

1. Komunikasi lebih sering
Komunikasi mungkin menjadi masalah utama kalian dulu, jadi perbaiki komunikasi. Lebih banyak berinteraksi dan ngobrol dengannya dari hati ke hati. Jangan menutupi perasaan, pikiran dan prasangka, apalagi jika itu negatif.

2. Jujur dengan apa yang diinginkan
Jika ingin hubungan ini berhasil, maka kalian perlu jujur satu sama lain, apa yang sebenarnya kalian inginkan. Bukan menyembunyikannya dan justru menghancurkan hubungan. Perbaiki dengan saling jujur.

3. Terapkan aturan 'tak ada rahasia'
Tekankan bahwa dirimu ingin tahu segalanya tentangnya, apa pun. Tak ada lagi rahasia atu hal yang disembunyikan. Bahkan jika itu adalah mengecek ponsel pasangan dan riwayat pengeluaran dari rekening tabungan.

4. Perbaiki diri sendiri
Tentu ia selingkuh dengan alasan yang berasal darimu, mungkin kurang perhatian, kurang hangat di ranjang atau yang lainnya. Perbaiki diri sendiri. Introspeksi diri dan menjadi pribadi yang diinginkan suami.Itu dia sekian hal yang bisa dilakukan jika ingin belajar percaya lagi setelah diselingkuhi. Tentunya, satu hal lagi yang perlu diingat adalah, jangan suka mengungkit masa lalu. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT