Dituding Dukung Kelompok ISIS, Ini Kata Prabowo

Ahad, 28 Oktober 2018 - 20:47:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Calon presiden Prabowo Subianto mengaku dituduh mendukung kelompok radikal Islamic State of Iraq and Syria ( ISIS). Ia mencurahkan ini ketika deklarasi Relawan Rhoma for PAS, Minggu (28/10/2018). 

"Saya dari kecil mendukung NKRI, tapi saya malah dituduh mendukung membela khilafah ISIS," ujar Prabowo di kantor Soneta Records, Minggu siang. Prabowo memastikan anggapan itu fitnah. 

Ia meminta masyarakat khususnya pendukungnya tidak terprovokasi tuduhan itu. "Tapi ya sudahlah kalau orang sudah fitnah. Kita janganlah terpancing, jangan dibikin marah," kata Prabowo. Prabowo malah mengajak pendukungnya meneladani kesadaran Nabi Muhammad dalam menghadapi fitnah. 

"Rasulullah bukan hanya dihina, tapi juga diludahin. Beliau mau dibunuh, dilempar kotoran tapi Beliau tidak membalas. Maka kita juga tidak boleh membalas," kata Prabowo. 

Prabowo menghimbau kontestasi pemilu bakal sarat dengan saling menjegal. Ia meminta pendukungya tetap sabar dan membalas perbuatan jahat dengan kebaikan. 

"Kita tahu lah ada niat-niat yang biasa lah. Kita tahu lah jangankan acara sebesar pemilihan, kadang-kadang sepakbola tingkat kecematan aja ada curang-curangnya. Wasit di sogok kek, hakim garis bener enggak? Sedikit-sedikit prittt, loh kita terus yang kena sempritan, yang sana engga kena gitu loh," ujar Prabowo. [kmc-mtk]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT