Erick Thohir Sumbang Rp 200 Juta ke Sulteng, Sandi Tak Sebut Nominal

Ahad, 28 Oktober 2018 - 20:28:01 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menyumbang uang Rp 200 juta untuk korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah di acara Milenial Fest. Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno turut memberikan bantuan tapi tak menyebutkan nominalnya.

Milenial Fest memang mengkampanyekan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah lewat platform kitabisa.com. Para pembicara yang hadir dalam acara itu pun diminta untuk ikut mengkampanyekan gerakan tersebut.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Erick Thohir. Seusai memaparkan presentasinya, Erick diminta panitia untuk mengkampanyekan sekaligus menyumbangkan uangnya bagi korban gempa dan tsunami Sulteng.

Erick langsung menyambut permintaan tersebut dengan memberikan uang sebesar Rp 200 juta.

"Oh langsung donasi, oh ya sudah saya duluan Rp 200 juta," ujar Erick di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Sama dengan Erick, Sandiaga juga ikut mengakampanyekan bantuan tersebut. Sandiaga menyumbang uang untuk korban bencana di Sulteng namun tak menyebut nominalnya.

"Saya nanti akan memberikan di balik layar," ujar Sandiaga.

"Nggak (sebut nominal), karena itu ria," sambungnya.

Erick dan Sandiaga sebelumnya menjadi pembicara di Milenial Fest. Keduanya juga sempat melempar pujian satu sama lain.[dtk-mtk]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT