4 November KONI Riau Lantik KONI Bengkalis

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 17:47:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau dijadwalkan melantik pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022 pada 4 November 2018 mendatang.

Jadwal yang diterima metroterkini.com dari Ketua pelaksana pelantikan, Fitra Budiman, Jum'at (26/10/18) siang, tercatat berbagai kegiatan digelar dalam rangkap pelantikan yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) KONI ke-80.

Berdasarkan jadwal yang diterima metroterkini.com, sebelum pelantikan pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022 digelar dipanggung Lapangan Tugu, Kota Bengkalis pada Minggu (4/11/18) malam. 

Jum'at dan Sabtu diisi dengan beragam kegiatan. Seperti, Jum'at (2/11/18) siang pembukaan KONI Expo juga di Lapangan Tugu. Dalam pameran (KONI Expo) ini masing-masing stand akan menampilkan cabang-cabang olahraga.

Menurut Fitra Budiman, adanya KONI Expo ini untuk mengguga minat generasi muda menggeluti olahraga prestasi. Selain itu, KONI Expo ini sekaligus sebagai pendidikan olahraga kepada masyarakat. 

"Kita berharap para orang tua tak khawatir dengan masa depan anaknya yang menggeluti olahraga," kata Ketua Gapeknas Kabupaten Bengkalis itu.

Sabtu (3/11/18) siang, panitia meregister peserta Rapar Koordinasi, dan malamnya dilanjutkan dengan wellcom dinner bersama Bupati Bengkalis dan unsur Forkopimda, Ketua KONI Pusat, Ketua KONI Riau dan peserta Rakorda KONI kabupaten/kota se-Riau dan undangan.

Pada Sabtu malam juga digelar pertandingan voli laga amal peduli bencana gempat. Kemudian dilanjutkan dengan final Kejurprov voli.

Sementara Minggu paginya digelar jalan santai, atraksi dari beberapa cabang olahraga, penyerahan piagam penghargaan kepada atlet berprestasi

Kemudian siangnya, digelar Rakorda penjaringan calon tuan rumah Porprov X tahun 2022. Rakorda tersebut digelar di Gedung Diklat.  

Sedangkan acara puncak, yakni pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022 akan digelar pada pukul 20.00 WIB di Lapangan Tugu.

Usai pelantikan, digelar puncak perayaan HUT KONI ke-80 dengan agenda penyerahan penghargaan untuk atlet Riau peraih medali di Sea Gamesn dan lelang amal peduli Palu dan Donggala serta hiburan bersama artis ibukota. [rudi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT