Rumah Laudya Cynthia Bella Dijual, Pembelinya Anak Jokowi?

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 23:01:24 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Laudya Cynthia Bella menjual rumah miliknya di kawasan jagakarsa, jakarta Selatan. Rumah senilai Rp 9 miliar itu terpaksa dijual bella lantaran jarang terpakai.

Laudya Cynthia Bella sempat menulis informasi penjualan rumah itu melalui akun Twitter pribadinya. Dia meminta siapapun yang tertarik untuk menghubungi nomor yang disertakan dalam unggahan akun @Bellaudyaa tersebut.

Kabarnya salah satu anak Presiden Joko Widodo atau Jokowi berminat membeli rumah tersebut. Bahkan dari penjelasan penjaga rumah, anak Jokowi sudah datang dan melihat isi rumah itu dengan pengawalan ketat. Hal itu terekam dalam tayangan Seleb Expose.

"Iya kemarin itu pengawalnya banyak banget," ucap penjaga rumah Laudya Cynthia Bella, sebagaimana dikutip dari Dream.co.id Sabtu 20 Oktober 2018.

Penjaga rumah itu yakin yang datang ke rumah itu adalah anak Jokowi. Keyakinan itu datang dari banyaknya pengawal yang menyertai calon pembeli rumah itu.

Semula, sang penjaga rumah menyebut calon pembeli rumah itu anak Jokowi yang menikah di Medan. Anak Jokowi yang merayakan pernikahan di Medan adalah Kahiyang Ayu.

Namun saat kembali ditanya, sang penjaga rumah menyebut bukan perempuan yang datang. Melainkan laki-laki. "Laki-laki yang mirip bapak Jokowi," kata penjaga lagi.

Saat ditanya apakah yang datang itu adalah Gibran Rakabuming Raka, penjaga rumah itu menjawab, "Iya segitu banyak pengawalnya. Pengawalnya banyak."

Penjaga itu menegaskan yang datang itu adalah putra Jokowi. "Benar," jawab penjaga rumah.

Namun hingga berita ini diunggah, belum ada kejelasan apakah Gibran yang memang akan membeli rumah Laudya Cynthia Bella atau bukan. [liputan6]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT