Ini Kata Bupati Kampar Soal Gedung 9 Lantai

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:15:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Perencanaan pembangunan fasilitas gedung 9 lantai di Kampar Riau, Bupati H Azis Zainal melalui Sekda Drs Yusri M.si mengaku, pembangunan gedung 9 lantai yang direncanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sudah melalui analisa yang matang. 

Keberadaan gedung tersebut nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan daerah, Senin (15/10/2018) di ruangannya kepada media.

Sekda Kampar Yusri mengaku, pembangunan gedung 9 lantai di Kabupaten Kampar, sudah jelas berdasarkan hasil analisa dan pertimbangan yang matang. 

"Ya itu semua kita usulkan. Berdasarkan pertimbangan dan kajian mendasar demi kepentingan pelayanan publik," ujarnya.

Ia mengaku, kondisi beberapa layanan publik, seperti perkantoran Disdukcapil Kampar. "Bisa dibayangkan kondisi saat ini yang hampir 800 orang yang harus dilayani pegawai kita tiap harinya". 

Masih menurut Sekda, yang Kedua, kondisi Dinas Kesehatan saat ini, sangat terbatas. "Jadi usulan pembangunan Gedung 9 Lantai ini juga nantinya, skan kita persiapkan lantai khusus untuk perusahaan yang ada di Kampar. Kita berharap nantinya disaat kita memiliki fasilitas yang mapan, pengusaha-pengusaha yang ada di Kampar harus berkantor di daerah kita".

Selain itu, gedung 9 lantai itu nantinya dapat mempermudah urusan masyarakat jika perkantoran perusahaan ada di daerah Bangkinang kota saat ini, sekaligus dapat memberikan kontribusi perusahaan itu sendiri di daerah Kampar.

"Artinya, tujuan pembagunan gedung 9 lantai ini tidak semata-mata nafsu pemerintah yang seakan-akan buang-buang anggaran. Apa yang diusulkan pemerintah daerah terhadap wakil rakyat Kampar agar dapat dipahami demi kemajuan Kampar yang lebih baik," tuturnya. [ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT