Heboh, Bupati dan Walikota se- Riau Dukung Jokowi

Heboh, Bupati dan Walikota se- Riau Dukung Jokowi

Metroterkini.com - Para bupati dan walikota termasuk Gubernur Riau dan Wakil Gubernur terpilih Syamsuar dan Edy Natar Nasution hadiri Deklarasi relawan Pro Jokowi, Plt Gubri yang tak terlihat.

Mereka hadir dalam acara Deklarasi relawan Pro Jokowi (Projo), yang di gelar di ball room Hotel Aryaduta Pekanbaru. Hadir juga Ketua Tim Sukses pemenangan Jokowi-Ma'aruf Amin di Riau Amin Idris Laena, serta undangan baik dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai partai pengusung mau pun dari dari tim Projo sendiri. 

Para bupati dan walikota yang hadir pada acara deklarasi Projo 2018 ini, berasal dari latar belakang partai yang berbeda, mulai Bupati Meranti, yang juga Ketua DPW PAN Riau. Secara nasional PAN merupakan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Demikian Bupati Siak yang juga Gubernur Riau terpilih, Syamsuar yang sudah menyatakan bergabung dengan DPW PAN, juga terlihat hadir. Bupati Rokan Hulu Sukiman, dari Partai Gerindra, juga hadir termasuk Walikota Pekanbaru Firdaus MT dari Partai Demokrat.

Berbeda dengan Bupati Kampar Azis Zainal dan Bupati Kuansing Mursini dari partai PPP, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Bupati Inhil Wardhan dari Golkar, masing-masing partai memang mendukung sepenuhnya kepada pasangan Jokowi-Maaruf Amin. 

Hanya yang tidak terlihat hadir adalah Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, karena ada kegiatan dinas ke Jakarta. [***]

Berita Lainnya

Index