Timnas U-19 Sembunyikan Taktik Terbaik Hadapi Arab Saudi

Selasa, 09 Oktober 2018 - 23:19:30 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menyatakan bakal menyimpan taktik terbaiknya saat berhadapan dengan Arab Saudi pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu 10 Oktober.

Mantan pelatih Bali United itu ternyata ogah strategi dan gaya permainan asli Timnas Indonesia U-19 diketahui lawan-lawan di Piala Asia U-19 2018 nanti. 

Seperti diketahui, Piala Asia U-19 2018 akan dihelat pada 18 Oktober - 4 November 2018. Indonesia sebagai tuan rumah tergabung di Grup A bersama dengan Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan. 

"Kami ini memang perlu melawan tim yang memiliki postur tubuh tinggi-tinggi.  Bagaimana cara kita bermaIn, tinggal tunggu apa yang bisa dilihat besok, kalian bisa menilai sendiri," buka Indra dalam jumpa pers jelang laga. 

"Tapi, walau bagaimanapun, saya yakin calon-calon lawan Indonesia (di Piala Asia U-19) memasang telinga dan mata mencari informasi soal timnas kita ini. Soal uji coba tentu kami harus pintar menampilkan game plan agar tidak terlalu diketahui lawan secara gamblang," terangnya. 

Meski begitu, Indra memastikan bakal serius untuk laga besok. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan bekerja keras demi memenangi pertandingan. 

"Makanya untuk besok dari kami akan pakai game plan mix. Nanti bagaimana menyerang dan bertahan agar bisa menentukan. Kalau menang itu, ya akibat kita main bagus sementara lawan nggak bagus," ucapnya. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT