Nedved Diragukan Jadi CEO Juventus

Selasa, 02 Oktober 2018 - 16:45:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pesepakbola legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, ragu Pavel Nedved ditunjuk sebagai CEO Juventus. Costacurta menilai Juventus akan menunjuk CEO yang memiliki pengalaman panjang di dunia bisnis sepakbola.

Akhir pekan lalu, Marotta secara mengejutkan mengumumkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Juventus. Pria 61 tahun itu mengaku hubungan buruk dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli, jadi alasannya meninggalkan Allianz Stadium.

Selepas kepergian Marotta, beberapa nama langsung berseliweran untuk menggantikan posisi Marotta. Tercatat ada delapan nama calon, dan tiga di antaranya berasal dari orang dalam Bianconeri julukan Juventus.

Ketiga orang yang dimaksud ialah Maurizio Arrivabene (dewan independen Juventus sekaligus Kepala Tim Ferrari), Fabio Paratici (Direktur Olahraga Juventus) dan Nedved (wakil presiden Juventus). Sebenarnya Nedved bukanlah orang baru di jajaran manajemen Juventus.

Sejak 2015, pria berambut pirang itu sudah menjabat sebagai wakil presiden Juventus. Bahkan dalam kurun 2010-2016, Nedved masuk jajaran direktur si Nyonya Tua. Akan tetapi, Costacurta kurang yakin dengan pengalaman Nedved di atas.

Pavel Nedved

“Saya pikir Juventus akan memekerjakan CEO yang memiliki pengalaman, sosok yang mampu menginternasionalkan perusahaan. Nedved? Saya akan terkejut jika Juventus menunjuk Nedved untuk mengisi posisi Marotta. Nedved memang memiliki pengalaman, namun mampukah ia menjadi CEO di perusahaan sebesar Juventus,” kata Costacurta mengutip dari Calciomercato,dilansir okezone Selasa (2/10/2018). [*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT