Rony Samudra Jabat Ketum Perisai Diri Riau

Senin, 01 Oktober 2018 - 22:25:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Keputusan Musyawarah Provinsi (Musprov) Perisai Diri menetapkan Rony Samudra, sebagai Ketua Umum Pengurus Keluarga Silat Nasional (Kelatnas) Perisai Diri Provinsi Riau yang secara resmi dilantik pada Sabtu (29/9/2018) di Gedung Balai Diklat Kehutanan Kota Pekanbaru. 

Keputusan secara aklamasi itu disepakati oleh seluruh perwakilan Perguruan Perisai Diri yang  berada di 12 Kabupaten/ Kota se-Provinsi Riau.

Dikarenakan telah menyandang sebuah amanah baru, Rony Samudra bermaksud memprioritaskan Solidaritas dan Kekeluargaan menjadi pondasi utama Kelatnas Perisai Diri Provinsi Riau dalam melakukan segala program. 

"Alhamdulillah, ini adalah amanah yang pasti menjadi tanggungjawab bersama, terutamanya saya pribadi yang diberikan kepercayaan oleh seluruh perwakilan Kelatnas sebagai Ketua Umum. Untuk itu, saya kira sebagai langkah awal, semua jajaran kepengurusan Perisai Diri harus solid dan makin meningkatkan rasa persatuan agar segala program kedepannya mudah dikoordinasi oleh semua pihak", ujar Rony Samudra.

Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kepulauan Meranti itu juga menyebutkan, bahwa selain membangunan konsep persatuan, komunikasi optimal juga diharapakan terjalin setiap saat, apalagi dalam rangka menyambut event Kejuaraan Silat Bupati Kepulauan Meranti Cup II Open Tournament yang Diperkirakan berlangsung pada tanggal 11 Oktober mendatang.

"Persatuan dan kekeluargaan itu sangat penting, apalagi Insya Allah pada tanggal 11 Oktober 2018 ini kita mengadakan Event Kejuaraan Silat Bupati Cup II,  nah, tentunya event besar itu butuh konsolidasi dari semua pihak agar setiap atlet Perisai Diri nantinya mampu bersaing dan memberikan yang terbaik, disamping kita juga harus mampu menjaga silturrahmi dengan baik kepada perguruan-perguruan silat yang lain", tutup Rony Samudra. [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT