Polsek Panipahan Bantuan Warga Kurang Mampu

Ahad, 30 September 2018 - 00:54:22 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Jajaran Polsek Panipahan Rokan Hilir Riau melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi warga kurang mampu. Saat bersamaan, Kaposek Panipahan yang didampingi anggota memberikan langsung berupa sembako pada keluarga di Panipahan. 

Bantuan sembako diberikan Kapolsek Panipahan kepada tiga keluarga kurang mampu dan lanjut usia, di Jalan Adil Panipahan Kota dan Sungai Sampai Niat dan warga Panipahan Darat.

Kegiatan dilaksanakan pada Jumat (27/8/2018) yang langsung diserahkan Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar, bersama jajarannya lansung.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Panipahan dan jajarannya yang telah peduli dengan keadaan warga sekitar. "Semoga apa yang telah diberikan ini nantinya akan dibalas oleh Allah," ujar warga

Kapolsek Panipahan Zulmar mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Walaupun jumlah tidak seberapa, setidaknya bisa mengurangi beban mereka dan bisa bermanfaat buat masyarakat," tutur Kapolsek.[mus]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT