Ayu Ting-Ting saat Hamil Minta Igun Bertanggung Jawab

Rabu, 26 September 2018 - 22:30:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ayu Ting Ting dibanjiri kritikan ketika ia secara tak langsung mengakui kalau dirinya hamil duluan. Candaan itu dilontarkan Ayu ketika sedang mengisi acara "Brownis" dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur.

"Sipat, anaknya udah lahir ya?" tanya Igun. "Belum," jawab Ruben. "Masa Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir," canda Ayu.

"Si Ayu pake ngomongin Sipat yak!" seru Ivan Gunawan. "Sipat pake ngikut-ngikut gue, nabung duluan," kata Ayu. "The best," seru Igun. "The best, gue mah bertanggung jawab," kata eks istri Enji ini.

Namun tak cuma aibnya hamil duluan yang terungkap, kelakuan Ayu juga dibongkar oleh Igun. Dalam segmen lainnya, Igun mengakui kalau ia sudah lama naksir Ayu. Ibu Bilqis itu lantas "memanfaatkan" perasaan Igun demi mendapatkan suami baru.

"Dulu ceritanya waktu gue hamil, gue sempet minta tanggung jawabnya ama dia tauk," kata Ayu. "Tapi lagi masalah waktu itu, tinggal ketok palu."

Igun tersenyum mendengar pengakuan Ayu. "Gimana nih Aa', gitu," kata Ivan. "Tapi dia (Ivan) gak mau," jawab Ayu dilansir wowkeren.

Ayu Ting Ting Ivan Gunawan

Igun lantas menjelaskan alasan penolakannya. Igun merasa kalau Ayu cuma sekedar memanfaatkan dirinya. "Ayu Ting Ting lagi ada masalah curhat, kalau masalahnya udah beres ilang, eh dapet laki-laki dia ilang-ilang," kata Igun. "Ada masalah apa sih memang," kata Ruben. "Masalah dulu, tentang perceraian," kata Igun. "Asal Lo tau yah, otaknya elu," balas Ayu ketika aibnya dibongkar Igun.

Netter kembali geleng-geleng kepala dengan tingkah Ayu. "Ga punya malu @ayutingting92 fikirin anak lu wooooooiiii klo lu siy bodo amat dari dulu jg emang ga tau malu," sindir netizen. "Mukanya langsung ga enak gitu pas ruben bilang "kok udah lahiran aja sih" wkak jleb gaess," kata yang lainnya. "Ampun deh gak ada rasa malunya bgt ya,itu kan aib, kasihan anaknya," kritik netter. [*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT