HUT TNI ke-73, Danramil 05/Sail Kunjungi Rumah Veteran

Sabtu, 22 September 2018 - 11:53:38 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dalam rangka rangkaian kegitan HUT TNI ke 73, Danramil 05/Sail, Kapten Arh Sugeng Santoso beserta personil, Kodim 0301/Pekanbaru menggelar kegiatan silaturahim dengan Veteran.

Acara ini dilaksanakan di rumah bapak Sawal di Jalan Cempedak II RT 05/Rw 01 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, pada Jumat (21/09/2018).

Hadir juga Kasiter Kol Arm Jony Marpaung, Pasi Bin Komsos, Mayor Arh Sudiono, Korem 031/ Wira Bima, Pasiter Kodim 0301/Pku, Kapten Arm Febrizal dan beberapa tokoh masyarakat serti RW/RT setempat.

"Kegitan ini sengaja kita laksanakan dalam rangka kegitan Hut TNI yang ke-73, yang mengusung tema, Profesionalisme TNI Untuk Rakyat," ungkap Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso.

Dilanjutkan Kapten Sugeng lagi, kegitan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan para Veteran yang sudah berjuang dalam mempertahankan dan menjaga keutuhan NKRI selama ini.

"Disini kita juga memberikan berupa bingkisan kepada salah satu Veteran kita yaitu,Bapak Sawal.Selain memberikan bingkisan kami juga menyerahkan Tali Asih.karna hanya ini yang bisa kami lakukan sebagai generasi penerus," tutup Danramil 05/Sail, Kapten Arh Sugeng Santoso

Kepada metroterkini.com, bapak Sawal selaku veteran mengungkapkan, terima kasih banyak kepada anggota TNI yang sudah memberikan bingkisan dan penyerahan tali asih kepada saya. Dengan adanya kegiatan ini tali silaturahmi antara TNI dan veteran bisa menjadi baik. Disini saya juga mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-73," tutup bapak Sawal. [chan]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT