Silaturahmi Kapolres Karawang dengan Ketua PCNU

Jumat, 21 September 2018 - 12:06:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Berbagai cara dilakukan Kapolres Karawang AKBP H. Slamet Waloya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kali ini orang nomor satu di Polres Karawang Polda Jawa barat ini bersilaturahmi dengan Ketua dan Pengurus Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Karawang.

Silaturahmi berlangsung di Ruang Kerja Kapolres Karawang, Jumat (21/9/2018). Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Rezky Kurniawan.

“Ini silaturahmi biasa, sebagai ajang saling komunikasi dengan masyarakat,” tutur Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Ketua PCNU Kabupaten Karawang KH Uyan sekaligus menyampaikan perihal acara PCNU yang akan diselenggarakan di Pemda Karawang.

“Kami dari pihak Kepolisian siap menjaga dan mengamankan acara tersebut. Apabila ada hal-hal penting terkait kondusifitas serta keamanan kiranya dapat dikomunikasikan dengan pihak Kepolisian,” terang Kapolres.

Ketua PCNU Karawang menyambut baik respon Polres Karawang. “Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang bisa meluangkan waktu untuk bertemu, sekaligus merespon baik rencana acara kami,” papar KH Uyan.

Menurutnya, acara tersebut nantinya akan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Karawang dan para santri. “Insya Allah banyak santri yang hadir,” pungkasnya. [sjah]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT