Menhub RI Lakukan Lawatan Ke Negeri Melayu

Rabu, 19 September 2018 - 20:25:43 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dalam kunjunganya ke Provinsi Riau pada Rabu (19/09/2018) Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi lansung disambut oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman beserta jajaran dan para Forkofimda.

Mentri Perhubungan Repoblik Indonesia Budi Karya Sumadi beserta rombongan sampai ditanah melayu pada Pukul 07.00 Wib dan lansung menuju ruang Vip Lancang Kuning Bandara SSQ II Pekanbaru.

Setelah itu Mentri Perhubungan Lansung melaksanakan kegitan Konvoi bersama dengan Gubernur Riau,dan Tampak juga salah satu pembalap Nasional,Rifat Sungkar yang ikut dalam Konvoi ini.Dari Bandara SSQ II menuju Hotel Arya Duta untuk melaksanakan acara The Talk show.

Acara The Talk Show kali ini mengusung tema,"Keselamatan Sebagai Budaya Bertransportasi,"

Dari pantauan awak media di lapangan, saat konvoi bersama ini Menteri Perhubungan, Gubernur Riau dan Rifat Sungkar mengendarai sepeda motor sendiri-sendiri yang sudah di siapkan oleh dinas perhubungan Provinsi Riau.

Ada beberapa agenda kunjungan kerja yang akan dikunjungi oleh Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi di daerah Provinsi Riau ini."ungkap Ario humas Kanwil kementrian Perhubungan wilayah Raiu dan Kepri. 

Ball Room hotel Arya Duta Bapak Mentri akan menjadi narasumber dalam acara The Talk Show sosialisasi keselamatan Sebagai Budaya Bertransportasi.

Sebelum pulang ke Jakarta, Menteri Perhubungan akan melakukan peninjauan di pelabuhan Sungai Duku dan sekaligus pembagian life jecket pada ABK Kapal. [chan]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT