Tim Kerja Partai Pemenangan Jokowi Terbentuk di Kampar

Selasa, 18 September 2018 - 18:54:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sembilan parpol pendukung Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 membentuk tim kampanye koalisi Indonesia Kerja Ir. H. Joko Widodo - Prof. DR. (H.C) KH Ma'ruf Amin Kabupaten Kampar. Ke-9 partai politik itu antara lain, PDIP, PPP, PKB, Golkar, Nasdem, PSI, Perindo, PKPI, dan Hanura,

Rapat pembentukkan tim dilaksanakan di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar di jalan Prof. M. Yamin SH di Bangkinang Kota, Rabu (18/9/2018).

Struktur Tim Kampanye tingkat Kabupaten Kampar mengacu kepada struktur Tim Kampanye tingkat Propinsi Riau dan Nasional dengan perampingan (penyesuaian) berdasarkan kepada efektifitas, cakupan wilayah, jumlah pemilih dan kebutuhan di Kabupaten Kampar, kata ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar Dedi Suheri usai rapat koalisi.

Dikatakan, penyusunan personalia Tim Kampanye tingkat Kabupaten Kampar diusulkan memperhatikan asas proporsionalitas dan keterwakilan masing-masing partai  politik koalisi.

Pembentukkan tim kampanye koalisi Kabupaten Kampar merujuk dan menindaklanjuti keputusan rapat tim Kampanye Nasional koalisi kerja tanggal 12 Agustus 2018.

Dijelaskan, adapun struktur tim kampanye sebanyak 105 orang dengan komposisi, dewan penasehat 9 orang, ketua dan wakil ketua 9 orang, sekretaris dan wakil sekretaris 4 orang, bendahara dan wakil bendahara 4 orang, koordinator kecamatan 21 orang, direktur program beserta koordinator 6 orang, direktur konten beserta koordinator 4 orang, direktur komunikasi politik 1 orang.

Selanjutnya, direktur Kominfo dan koordinator 9 orang, direktur kampanye dan koordinator 3 orang, direktur penggalangan dan koordinator 10 orang, direktur logistik dan APK dan koordinator 7 orang, direktur hukum dan Advokasi dan koordinator 7 orang, direktur saksi dan koordinator 6 orang, direktur relawan dan koordinator dan koordinator 5 orang. 

Sementara untuk komposisi penasehat diisi oleh ketua partai politik di Kabupaten Kampar. [Ali/syf]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT