Vivo V11 Pro Resmi Dirilis untuk Pasar Indonesia

Sabtu, 15 September 2018 - 00:31:38 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Vivo Smartphone telah secara resmi mengumumkan Vivo V11 Pro yang menjadi smartphone pertama di dunia dan Indonesia yang dilengkapi dengan Screen Touch ID, teknologi keamanan paling baru di dunia gadget. Selain ini, apa saja keunggulan lain yang dimiliki oleh Vivo V11 Pro?

Tren teknologi akan terus berkembang dari masa ke masa. Termasuk juga inovasi yang dihadirkan di sistem pengamanan smartphone. Jika dulu kamu memerlukan PIN atau pattern, kini kamu dapat dengan mudah menggunakan fingerprint access atau face access guys.

Nah nggak cukup sampai di situ, Vivo dalam produk terbarunya, Vivo V11 Pro menghadirkan sistem pengamanan terbaru yang nggak main-main loh. Apa sajakah keunggulan lainnya?

Menariknya Vivo menjadi vendor pertama yang merilis smartphone berteknologi ini pada Rabu (12/9) bertempat di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Bukan hanya itu, untuk mendukung kecanggihan teknologi Screen Touch ID yang dimiliki oleh Vivo V11 Pro ini, hadir pula beberapa keunggulan yang dibawa pada smartphone Vivo terbaru ini.

Vivo V11 Pro membawa layar notch yang lebih kecil dibanding pendahulunya dengan rasio 91.27%. Bukan hanya itu, panel Super AMOLED berukuran 6.41 inci yang digunakan Vivo V11 Pro membuatnya lebih unggul dibanding smartphone lain di kelasnya.

Camera Selfie Terbaik

Vivo V11 Pro dibekali dengan Dual Rear Camera 12MP (Dual Pixel) + 5MP dengan aperture f/1.8. Sementara untuk kamera depannya sendiri, Vivo V11 Pro menggunakan 25MP Selfie Camera dengan aperture f/2.0.

Teknologi AI Camera yang pada kamera depan memiliki berbagai fitur, seperti Beauty - AI Selfie Lighting, AI Face Shapping, Funmoji sampai dengan Anti Backlight AI HDR dan AI Screen Recognition yang sama berkerja sangat baik pada kamera depan atau belakang.

Performa Powerful

Vivo V11 Pro juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE, 6GB RAM, 64GB memori internal dan Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian daya lebih cepat. Smartphone ini pun akan hadir dalan dua warna, yakni Nebula Purple dan Starry Black dengan banderol Rp 4.999.000,- saja loh.

Untuk mendapatkannya cukup mudah. Vivo V11 dan Vivo V11 Pro dapat dipesan melalui pre-order melalui 5 e-commerce, yakni Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia mulai 12-19 September 2018 ini. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT