Anggota DPR RI Dukung Program PISEW di Jatim

Kamis, 13 September 2018 - 19:43:24 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Empat desa mendapat pembangunannya melalui program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW). Tiga desa itu adalah Desa Tapen-Desa Ngiliran-Desa Rejomulyo-Desa Jabung di Kecamatan Penekan di Magetan Jawa Timur, Kamis (13/9/2018).

Diharapkan akan mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dengan mulusnya jalan penghubung antar desa ini, nantinya akan mempercepat laju ekonomi wilayah, rakyat akan sangat terbantu.

Anggota Komisi X DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas, mendukung pengembangan program pro-rakyat. Ibas akan mengawal dan mendorong pula program padat karya yang diperkirakan bakal menyerap ribuan tenaga kerja di Magetan. 

“Tahun 2018 ini saya fokus akan mendorong pemerintah untuk mewujudkan program pemerintah yang akan menyerap tenaga kerja di Magetan, prioritas pemerintah kabupaten haruslah warga lokal Magetan, mari kita dukung dan suksesnya," katanya.

Kepala Desa Tapen Slamet Riyanto mengungkapkan pembangunan jalan penghubung desa tersebut akan sangat bermanfaat buat masyarakay. [nur]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT