SPG 20 Tahun Digilir Enam Pemuda Bejat 

Rabu, 12 September 2018 - 21:47:16 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sungguh malang nasib yang dialami Jelita (bukan nama sebenar) yang masih berumur 20 tahun ini. Ia beban seumur hidup setelah digauli secara bergilir oleh enam pemuda di tepi sungai.

Jelita yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) sepeda motor ini harus menderita akibat digauli secara bergilir oleh 6 orang pelaku di tepian Sungai Desa Tangun, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rohul, Provinsi Riau.

Diketahui, salah seorang pelaku IR (22) merupakan pria yang selama ini dikenal oleh korban. Ir merupakan pelaku yang menjemput korban dari rumahnya dengan alasan mengajak korban pesta bakar ayam di tepi sungai pada Senin (10/9/2018) malam lalu.

IR yang juga warga Kecamatan Bagun Purba, Rohul, Riau ditangkap polisi di rumahnya. 

Korban Jelita melaporkan kejadian itu, karena tidak terima telah digilir oleh enam orang pelaku. Namun, 5 tersangka lainnya sampai saat ini masih dalam pengejaran Tim Opsnal Satreskrim Polres Rohul, Riau.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Rabu (12/9/2018) menyampaikan, IR sudah ditangkap, sementara 5 pelaku lainnya berinisial AP, MA, IL, EG, dan BM masih buron.

"Satu pelaku sudah tertangkap dan 5 lainnya dalam pengejaran," ujarnya. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT