Bravo-5 Riau Siap Menangkan Jokowo - Maaruf Amin

Rabu, 12 September 2018 - 15:32:17 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Relawan yang tergabung dalam Bravo-5 Riau siap memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019. Pembentukan pengurus Bravo-5 berlangsung di hotel Labersa Kampar Riu, Rabu (12/09/2018).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh tiga orang pengurus Bravo-5 Pusat yaitu Brigjen TNI Purn SP.Sitorus, Mayjen TNI Purn Haryadi dan Mayjen TNI  Purn Jul Efendi serta relawan DR Doris Panjaitan berkunjung Ke Provinsi Riau.

Tercatat dari pantauan awak media 150 orang yang hadir dari berbagai latar belakang pekerjaan dan organisasi bergabung dalam Bravo-5 Daerah Riau ini.

Bravo-5 Daerah Provinsi Riau yang diketuai oleh H.Arsadianto Rachman dengan ketua harian Rino Afrino.

Selanjutnya Rino yang didampingi oleh Dalkeren Rusli SE selaku Sekretaris Bravo-5 dan Ir.Gulat Manurung, selaku wakil Ketua Bidang Perkebunan dan Nelayan.

"Bravo-5 merupakan relawan pemenangan Joko Widodo untuk menjadi Presiden kedua kalinya periode 2019-2024," ujar Rino.

Bravo-5 dibentuk pada tahun 2014 yang terdiri dari 5 orang tokoh, dengan inisiator Prof.Dr.Alwi Sihab dan Jendral TNI Purn.B Panjaitan.

Dalam menghadapi pemilihan Presiden 2019, Bravo-5 kembali mengambil peran untuk mengsukseskan kali kedua pak Jokowi menjadi Presiden bersama KH Maaruf Amin sebagai Cawapres. [chand]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT