Awas Instagram Juga Bisa Disadap, Begini Triknya

Selasa, 11 September 2018 - 21:23:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pengguna Instagram harus berhati-hati, karena bisa dihack. Indonesia, Instagram menggunanya cukup banyak, jika belum punya akun yang ini, maka bermedsos belum lengkap.

Namun yang perlu Anda ketahui, bahwa Instagram ternyata masih bisa di hack, ikut triknya.

Pertama, download dan install versi terbaru aplikasi bernama "TheTruthSpy" di HP korban. Ini adalah kelemahan yang pertama, kamu harus install di HP korban.

Kedua, masih di HP korban, langsung saja kamu buka aplikasinya. Jika ada aplikasi antivirus, maka aplikasi akan dianggap virus. Klik "Keep", jika muncul peringatan dari antivirus.

Langkah ketiga, pilihan untuk masuk dengan akun yang sudah ada, atau membuat akun baru. Pilih membuat akun baru dengan klik "Register New Account".

Langkah ke empat, Masukkan "alamat email" dan "Password" sesuai dengan permintaan. Oh iya, Jaka ingatkan bahwa ini semua masih dilakukan di HP korban. Jadi hati-hati ya.

Langkah ke lima, buat akun, hanya akan ada satu pilihan menu yaitu "Configuration". Klik menu tersebut, lalu klik "Hide Icon The TruthSpy". Berfungsi agar penyadapan ini enggak ketahuan.

Langkah ke enam, selesai sudah dengan HP korban, kamu bisa kembalikan dan pura-pura tidak tahu. Selanjutnya kamu hanya perlu mengunjungi "Situs The Truth Spy" lewat HP atau komputer.

Ke tujuh, setelah mengunjungi situsnya, langsung saja lakukan "Login" mempergunakan akun yang sudah kamu buat lewat smartphone korban sebelum ini. Untuk itu jangan lupa email dan passwordnya.

Terakhir, kini kamu sudah menyadap HP korban. Untuk bisa menyadap Instagram-nya, kamu diharuskan membayar akun "Gold" seharga 27,89 USD atau "Rp 375 ribuan".

Meski tanpa akun Gold, kamu tetap bisa menyadap HP korban loh. Kamu bisa mendapatkan informasi privasi seperti SMS, telpon dan lain-lain. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT