Indra Pomi Jabat Kadis PUPR Kota Pekanbaru

Indra Pomi Jabat Kadis PUPR Kota Pekanbaru

Metroterkini.com - Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama pejabat administrator dan pejabat pegawai.

Acara pelantikan ini dilaksanakan di aula lantai III kantor Bapeda kota Pekanbaru, Jumat (07/09/2018).

Tampak hadir dalam acara, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Sekdako M. Noer, Asisten I Azwan, Asisten II El Sabrina dan Asisten III Baharuddin serta para Pejabat yang akan dilantik.

Terlihat diacara pelantikan ini mantan kepala Dinas PUPR Kampar yaitu, Indra Pomi Nasution juga ikut dilantik oleh Wakil walikota Pekanbaru dengan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

"Saya berterima kasih kepada Walikota Pekanbaru yang sudah memberikan saya kepercayaan dalam memangku jabatan menjadi kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru," ungkap Indra Pomi Kepada Metroterkini.com, disela-sela acara.

"Jadi intinya saya ini adalah pembantunya Walikota Pekanbaru dalam menjalankan roda pemerintahan untuk memajukan pembangunan yang merata di Kota Pekanbaru ini," tambahnya.

Masih menurut Indra Pomi, Ia akan menampung keluhan dari masyarakat baik mengenai masalah banjir dan yang lain-lain sesuai tupoksi di Dinas PUPR ini. Saya siap untuk mencarikan solusinya untuk masyarakat Kota Pekanbaru.

"Sesuai pengalaman saya selama ini, sewaktu saya menjabat sebagai kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar, Insyaallah akan saya terapkan disini. Tentunya saya harus melihat dulu seperti apa permasalahan yang dikeluhkan masyarakat," ujarnya..

Indra Pomi juga berjanji akan membuat terobosan dan membuat inovasi-inovasi baru untuk menangani permasalahan yang dihadapi masyarakat selama ini baik dalam mengatasi banjir di Kota Pekanbaru.

"Semoga Visi dan Misi yang dicita-citakan oleh bapak Walikota Firdaus bisa terwujud untuk menuju Kota Smart City yang Madani," tutup Indra Pomi. [chan]

Berita Lainnya

Index