Bupati Kampar Diminta Evaluasi Kinerja ASN Kampar

Rabu, 05 September 2018 - 22:26:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Salah seorang pemerhati dan aktifis Kampar Riau, M Ikhsan minta bupati Kampar H. Azis Zainal agar segera melakukan evaluasi kinerja ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kampar.

Kepada media, Rabu (5/9/2018) di Bangkinang, M. Ikhsan berharap kepada Bupati Kampar agar dapat menindak lanjuti para ASN yang dinilai tidak mampu menjalankan amanahnya selaku pejabat yang telag ditunjuk oleh Bupati Kampar belum lama ini.

Ikhsan menilai, kinerja para ASN di Kampar ini dinilai kurang memahami pola dan gagasan yang di canangkan Bupati Kampar, H. AZis Zainal.

Paparnya lagi, penerapan sistem di Kampar agar lebih cepat lagi, dengan sistem merit. "Itu adalah penempatan seseorang dengan jabatan pimpinan tinggi dan betul-betul berdasarkan kompetensi individu," ungkapnya.

Tambah Ikhsan lagi, masih banyak para kepala Dinas atau ASN di Kampar yang tidak sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya. 

Ke depan harapnya, bupati Kampar H.Azis Zainal bisa menempatkan seseorang pejabat harus pada tempatnya, yang sesuai dengan kompetensi para ASN itu sendiri.

"Kita harapkan lagi ke depan nya, tidak boleh terjadi lagi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, suka atau tidak, itu harus kita tegaskan kepada pemerintah daerah kita," ujarnya. [ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT