Koki Rumahan Tanjung Pinang Juara Dapur Lazada

Senin, 03 September 2018 - 02:14:49 WIB
Share Tweet Google +

Foto: Peraih hadiah utama jalan-jalan ke Bali dalam kompetisi Dapur Lazada 2018,  Dwi Suryanti asal Tanjungpinang (tengah) foto bersama dua pemenang lainya, Astri  asal Bekasi (kiri) dan Mariska dari Jakarta usai penyerahan hadiah belum lama ini.

loading...

Metroterkini.com - Pada pekan lalu, Lazada mengadakan ajang tahunan bertajuk Dapur Lazada di Jakarta. Kegiatan ini merupakan kompetisi digital untuk mencari para koki rumahan terbaik yang ingin menunjukkan kepiawaian. Dengan tema ‘Resep Juara Keluarga’ periode pengumpulan resep telah di mulai sejak 31 Juli hingga 17 Agustus 2018 lalu.

Hasilnya, hadiah utama atau juara dimenangkan oleh Dwi Suryanti dari kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau dengan resep Mie Goreng Pedas Manis ala Dabeldi Kitchen. 

Hadiah utama berupa paket jalan-jalan sekeluarga ke Bali yang terdiri dari tiket untuk empat anggota keluarga dan penginapan.

"Terimakasih karena telah dipercayai untuk menjadi pemenang kompetisi tahunan Dapur Lazada pada tahun ini. Saya merasa sangat bangga dan bahagia bisa memenangkan kompetisi yang diikuti peserta dari seluruh penjuru Indonesia," sebut Dwi.

Dwi mengaku tidak menyangka menu rumahan sederhana ala keluarganya bisa menjadi menu masakan yang sungguh spesial. Tidak perlu waktu lama untuk menyempurnakan menu favorit keluarganya cukup menyesuaikan cita rasa dengan penambahan cabe merah yang cukup banyak.

"Saya berharap semakin banyak koki rumahan memanfaatkan ajang ini untuk unjuk gigi dan pamer kelihaian menjadi raja dan ratu dapur unggul Indonesia," katanya.

Kegiatan tahunan ini diadakan guna semakin mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di seluruh Indonesia. Lazada senantiasa memfasilitasi para konsumen untuk menyalurkan hobi dan mendapatkan referensi produk dan konten terkini.

Evelyn Yonathan, Senior VP Lazada Indonesia menyampaikan rasa senangnya melihat antusiasme yang tinggi dari para peserta kompetisi setiap tahunnya. 

"Mereka sangat bersemangat dalam mengikuti kompetisi ini, mulai dari mengunggah resep andalannya, hingga mengikuti final kompetisi ini hingga selesai. Selain bertujuan untuk dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami, kompetisi ini juga kami harapkan dapat mengilhami masyarakat lainnya untuk lebih percaya diri berbagi resep masakan mereka sendiri," katanya.

Dikatakannya, anggota dewan juri tahun ini ada dari Representative for Home Category, Lazada Indonesia, Claudia Hong, Pemimpin Redaksi Tabloid Saji dan Majalah Sedap, Intan Yusan, Celebrity Chef, Nicky Tirta serta dari Culinaria Modena, Reflina Vellyasari.

"Dewan juri menentukan pemenang berdasarkan teknik, resep dan bahan yang digunakan, gaya dan kreatifitas, rasa serta kecakapan dalam menjelaskan hidangan," sebutnya. [rls]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT