Manfaat Menyemprotkan Face Mist Buat Kecantikan 

Jumat, 31 Agustus 2018 - 23:55:33 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Mungkin kamu sudah tidak asing dengan face mist atau face spray. Produk kecantikan yang satu ini ditujukan untuk melembapkan wajah dengan praktis, tanpa merusak riasan. Sekali semprot sudah cukup untuk membantu mengatasi kekeringan. Benar-benar praktis untuk dibawa travelling.

Sebenarnya face mist memiliki aneka manfaat buat kulit wajah. Gunanya bukan cuma melembapkan dan menyegarkan wajah. Apa saja manfaat dari produk yang satu ini? Berikut ini penjelasan lengkapnya, dilansir dari Kateryanskincare (27/8).

Menyegarkan kulit

Memiliki rutinitas di luar ruangan tentu saja akan membuat wajah mudah kusam dan kering. Anda bisa menyemprotkan face mist pada siang hari disela rutinitas sehingga kulit akan tetap segar.

Memberikan kesan glowing
Face mist juga mampu memaksimalkan kesan glowing pada makeup. Face mist akan membantu kulit agar terlihat lebih sehat dan terlihat cantik natural.

Menenangkan kulit sekaligus pikiran

Banyak di antara produk face mist yang diciptakan dengan tambahan aromatheraphy di dalamnya seperti ekstrak Levender, Chamomile dan Neroli yang mampu menenangkan , meningkatkan sirkulasi darah, meremajakan kulit serta mampu mengurangi masalah depresi, insomnia dan kecemasan.

Menjadikan makeup lebih tahan lama

Kandungan pada face mist yang tidak meninggalkan residu, membuat produk ini bisa menggunakannya kapan saja. Anda bisa menyemprotkan sebelum dan sesudah ber-makeup sehingga makeup akan bertahan lebih lama.

Menyehatkan kulit wajah

Kandungan antioksidan, vitamin, mineral, asam amino dan ekstrak tumbuhan alami pada face mist akan membantu meningkatkan kesehatan dan memperbaiki tekstur pada kulit wajah. Bisa dibayangkan jika Anda rutin menggunakannya maka kulit akan terus ternutrisi dengan baik.

Intinya, face mist bisa membantu melengkapi rangkaian skincare yang Anda gunakan. Produk ini sangat praktis karena bisa digunakan tanpa perlu membersihkan riasan terlebih dahulu. [***]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT