Restoran di Plaza Senayan Ini Paling Favorit dan Jangan Dilewatkan!

Senin, 27 Agustus 2018 - 19:13:03 WIB
Share Tweet Google +

Foto:sarirasa.co.id - proses pembuatan sajian serabi solo di Tesate

loading...

Metroterkini.com - Berjalan-jalan santai di Plaza Senayan merupakan aktivitas menyenangkan untuk merefresh pikiran. Kamu bisa belanja di gerai-gerai pakaian favorit, atau menyantap makan siang bersama kolega. Ada banyak sekali restoran di Plaza Senayan yang siap memanjakan perutmu dengan berbagai cita rasanya. Eits, tapi jangan sampai salah pilih resto ya, agar tidak suntuk karena harga yang terlalu mahal tetapi rasa kurang memuaskan.

Nah, pengguna di Traveloka Eats memiliki ulasan untuk restoran favorit yang bisa kamu coba saat berjalan-jalan di Plaza Senayan nih. Dengan membuka menu Eats pada aplikasi Traveloka, kamu bisa dengan mudah menemukan restoran di Plaza Senayan lho. Berikut ini adalah beberapa restoran di Plaza Senayan paling favorit yang jangan sampai dilewatkan.

Chandara

Chandara terletak di Lantai P4 Unit CP no. 414 Plaza Senayan. Restoran ini memiliki hidangan menu khas Thailand yang kaya akan bumbu dan rempah-rempah. Chandara merupakan salah satu restoran mewah di Plaza Senayan yang tak pernah sepi pengunjung. Kamu akan menemukan nuansa eksotis dipadupadankan dengan sisi modern minimalis jika masuk ke dalam restoran ini. Menu utama dari restoran Thailand ini tentu saja adalah Tom Yam Goong yang sangat populer itu. Meski tergolong restoran mewah, harga Tom Yam di resto ini per porsinya hanya Rp75.000 saja kok.

Paradise Dynasty

Bagi penyuka masakan tionghoa, Paradise Dynasty adalah restoran yang wajib kamu datangi ketika berjalan-jalan di Plaza Senayan. Restoran ini terletak di Lantai 5, tepatnya di unit CP 512-513. Nuansa oriental akan terlihat dari sebelum masuk ke resto tersebut. Konon kayu-kayu berukir yang terpajang dengan megahnya itu terbuat dari kayu berusia 100 tahun lebih lho. Menu favorit yang ada di restoran ini adalah Drunken Chicken dan Dim Sum Xiao Long Bao 8 Rasa. Jangan lupa untuk mencoba menu tersebut saat ke sana ya.

Eric Kayser Artisan Boulanger

Berada di Lantai 3 Plaza Senayan, Eric Kayser Artisan Boulanger merupakan cabang toko roti dan cafe asli dari Prancis. Di cafe sekaligus toko roti ini, kamu bisa menikmati roti-roti khas Prancis sambil duduk manis dengan ditemani kopi hangat. Tak hanya roti dan kue khas prancis saja, tempat ini juga menyediakan makanan berat yang siap memenuhi lambung kamu dengan bahagia.

Unacho

Rekomendasi pengguna di Traveloka Eats selanjutnya adalah Unacho. Restoran Jepang yang berada di lantai 2 Plaza Senayan ini menawarkan konsep kasual namun tetap terasa mewah jika kamu telah masuk ke dalamnya. Bahan-bahan yang digunakan untuk menu di sini semua asli dari Jepang untuk menjamin cita rasa Jepang tetap terjaga. Kamu bisa mencoba berbagai menu unagi/belut jika ke sini dan rasakan perbedaannya dibanding dengan resto lainnya.

Marche

Penasaran bagaimana cita rasa makanan Swiss dengan suasana yang dibuat persis seperti rumah tradisional Swiss sana? Cobalah untuk datang ke Marche yang ada di Lantai 5, Plaza Senayan. Uniknya, semua menu yang ada di restoran Marche ini adalah buatan sendiri dan berasal dari bahan-bahan segar berkualitas. Bisa dibayangkan kan bagaimana lezatnya. Menu favorit yang sering dipesan pelanggan adalah Grilled Seabass dan juga Enoki Fritto.

Tesate

Tidak suka masakan luar negeri? Cobalah untuk menikmati masakan nusantara di Tesate. Terletak di Lantai 4 Plaza Senayan, Tesate memiliki nuansa mewah dan eksklusif yang siap memanjakan perutmu. Menu unggulan dari tempat ini tentu saja adalah sate.

Tapi jangan salah, tersedia berbagai menu lain yang harus juga kamu coba seperti Kerapu Bakar, Serabi Solo, dan juga Kakap Goreng. Dengan konsep dapur terbuka, kamu bisa dengan jelas melihat proses pemanggangan sate dan Serabi Solo. Untuk satu porsi Sate Madura, kamu harus membayar sekitar Rp73.000 saja kok.

Itu dia beberapa restoran di Plaza Senayan yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk berburu voucher makan di Traveloka Eats agar momen makanmu menjadi semakin menyenangkan. Oh iya, agar momen makanmu berguna bagi yang lainnya, jangan lupa untuk menulis review di Traveloka Eats ya. ***

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT