Personil Gabungan Polres Karawang Amankan Asian Games

Personil Gabungan Polres Karawang Amankan Asian Games

Metroterkini.com - Kabupaten Karawang Jawa Barat menjadi salah satu venue atau tempat pertandingan Road Race Cycling dalam ajang Asian Games XVIII Tahun 2018.

Demi suksesnya jalannya Asian Games ke XVIII, Polres Karawang Polda Jawa Barat bersama Kodim 0604/Karawang dan Pemda Karawang melakukan pengamanan ketat, utamanya di lintasan yang akan dilalui oleh para atlet.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan pada Kamis (23/8/2018) personil yang diterjunkan dalam pengamanan berjumlah 950 orang.

Jumlah tersebut merupakan gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, termasuk dari berbagai elemen masyarakat.

Seperti diketahui, Pertandingan Balap Sepeda atau Road Race Cycling yang diikuti atlet dari berbagai negara di Asia itu menempuh jarak lebih kurang 145 KM dengan melewati 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Subang, Purwakarta dan Karawang.

Pengamanan Jalur Rute Balap Sepeda dilakukan mulai dari Perbatasan Purwakarta - Karawang sampai dengan Cikalong Jatisari, Karawang (Pantura). [sjah]

 

Berita Lainnya

Index