Asian Games 2018

Stefano Jantje Lilipaly di Posisi 3 Top Scorer Sementara

Stefano Jantje Lilipaly di Posisi 3 Top Scorer Sementara

Metroterkini.com - Lilipaly kini bersaing dengan striker asal Korea Selatan, Hwang Ui-jo, dan bomber Malaysia, Muhammad Safawi Rasid, di posisi 3 besar klasemen sementara top scorer.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Stefano Jantje Lilipaly, berada di posisi 3 klasemen top scorer sementara Bola Asian Games 2018.

Lilipaly telah bermain selama 315 menit untuk Timnas U-23. Selama itu, Lilipaly mampu mencetak tiga gol. Torehannya masih kalah dari Safawi dan Hwang yang sudah cetak empat gol.

Sementara itu, pemain Timnas U-23 lain yang masuk 10 besar klasemen top scorer sementara Asian Games adalah Alberto Goncalves. Sejauh ini, Beto sudah mencetak tiga gol, sama dengan Lilipaly.

Dia juga telah mencetak satu assist selama 243 menit membela Timnas U-23 di Asian Games 2018.

Meski torehan gol Lilipaly kalah dari keduanya, soal assist, dia rajanya. Sudah empat assist yang dicetak pemain 28 tahun tersebut.

Bukan hanya mengalahkan Safawi dan Hwang, Lilipaly juga menjadi raja assist sementara di Asian Games. Hingga kini, belum ada pemain lain yang mampu menyamai catatan assist Lilipaly di Asian Games.

Di skuat Garuda Muda, Lilipaly juga menjadi pemain yang paling agresif. Dia melepaskan 10 tembakan ke gawang dalam empat pertandingan. Dan, ditotal Lilipaly sudah melepaskan 20 sepakan.**

Berita Lainnya

Index