Sandiaga Ajak Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo Renang

Selasa, 21 Agustus 2018 - 00:12:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bakal Cawapres Sandiaga Uno bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Stadion Akuatik GBK hari ini. Ini pengakuan Capres Sandiaga.

Sandiaga mengaku ia dan Jokowi berbincang soal lomba renang. Bahkan, dalam perbincangan itu tercetus ide menggelar lomba renang untuk merayakan kesuksesan Asian Games. 

"Ngobrol-ngobrol, dia (Jokowi) bilang tadi 'Pak Sandi nggak nyemplung?' katanya, 'ikut lomba'. 'Wah ini bukan kelas saya Pak Presiden'. 'Yah kan suka renang jarak jauh' katanya. Saya bilang 'iya pak'. 'Saya dulu kebetulan ketua persatuan renang seluruh Indonesia. Dan memang hobinya renang tapi bukan di level Asia seperti itulah'," kata Sandiaga, seperti dilansir detikcom, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 20 Agustus 2018.

"Pak presiden joking kan gitu, ikut nyemplung dong pak. Nanti Insyaallah lain kali kita buat lomba juga. Lomba untuk merayakan kesuksesan Asian games. Kita buat yang menarik karena Pak Jokowi ternyata jago renang juga," lanjutnya. 

Sandiaga mengatakan, dalam pertemuan itu, bahkan Jokowi mengaku juga seorang perenang. Bahkan, Jokowi pernah mengikuti lomba renang di Pra Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Pak Jokowi tadi sampaikan dia dulu di Pra PON dia itu perenang juga dan bisa semua gaya. Jadi menarik juga tuh kalau nanti ada lomba renang," kata Sandiaga. 

Sandiaga juga mengatakan, selain dengan Jokowi ia juga ingin mengajak Prabowo Subianto yang merupakan pasangannya pada Pilpres 2019 untuk ikut dalam lomba tersebut. Tak hanya Prabowo, bahkan ia juga ingin cawapres Jokowi, Ma'ruf Amin juga ikut. 

"Sama Pak Prabowo, sama Pak Jokowi, Pak Ma'ruf Amin juga sama saya. Ya kan seru kalau misalnya gitu, ada hal yang baru kan. Milenial pasti nyambung banget. Nah sekali-sekali kaya gitu tuh. Apalagi kita punya akuatik arena yang sekarang kelas dunia seperti itu," pungkasnya. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT