Gerakan Nasional Cinta Prabowo Meranti Terbentuk

Ahad, 19 Agustus 2018 - 18:12:25 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tidak lama lagi, tepatnya April 2019 pesta dekokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dilaksanakan. Euforia dan gema ganti presiden 2019 kian hari semakin marak. Hal tersebut mendorong berbagai kalangan dan lapisan masyarakat dalam berpartisipasi mensukseskan pelaksanaanya. Salah satunya dengan membentuk gerakan relawan.

Gerakan Prabowo Subiyanto menuju RI di kabupaten Kepulauan Meranti Riau, terbentuklah koordinator daerah yang bernama Gerakan Nasional Pecinta Prabowo (GNPC) wilayah Kepulauan Meranti.

"Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) koordinator wilayah kabupaten Kepulauan Meranti ini terbentuk karena dari element masyarakat menginginkan agar Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang," Kata Zainudin, selaku koordinator Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) wilayah Meranti.

Lanjut dia lagi, besarnya animo masyarakat yang mendukung Prabowo Subianto ini berasal dari beragam suku, etnis, organisasi masyarakat (ormas), bahkan partai politik (Parpol).

"Tujuan gerakan relawan ini untuk mensukseskan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019”, Ujar Zainuddin lagi.

Untuk jajaran pengurus GNCP kabupaten Kepuauan Meranti sendiri telah terbentuk, termasuk sebagian besar pengurus kecamatan sesuai musyawarah antar anggota.

Sebagai informasi tambahan bahwa, GNCP telah berkembang menjadi gerakan yang lebih massive dengan terbentuknya berbagai macam profesi bergabung dalam komunitas masing-masing, misalnya: Artis Cinta Prabowo (ACP), Aliansi Ormas Cinta Prabowo, Perwira Pandu Cinta Prabowo, dan lain sebagainya.

Dalam waktu dekat, menurut Zainudin, GNCP akan melakukan silaturahim dengan partai pengusung Prabowo guna menyusun berbagai program strategis untuk mensosialisasikan Prabowo sebagai capres 2019. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT