Budaya Melayu Jangan Hilang Ditelan Zaman

Ahad, 19 Agustus 2018 - 02:46:49 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.co - Ketua Badan Pengawas Pemilu Provinsi Riau (Bawaslu Riau), membacakan amanat Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Jum'at (17/8/2018).

Bertempat di halaman Kantor Bawaslu Provinsi Riau, jalan Adi sucipto no.284 (Komplek Transito), Upacara dipimpin oleh Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan pada pukul 07.30 WIB hingga selesai. Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus  di hadiri oleh seluruh staff dan Komisioner serta kepala sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota se Riau.

Dalam amanat Gubernur yqng dibacakan Rusidi, mengatakan, "Semangat Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 73 ini mengangkat tema : Kerja Kita Prestasi Bangsa".

Gubernur menambahkan, "saat ini, tidak hanya melalui medan perang, anak bangsa harus dapat berlomba-lomba dan berprestasi, melalui karya cipta, inovasi serta penguasaan teknologi. Banyak karya anak bangsa diakui dunia diberbagai bidang dan dipamerkan pada helatan HAKTEKNAS beberapa hari yang lalu", ujarnya.

Gubernur juga mengajak kepada seluruh peserta agar sama-sama memajukan dan melestarikan budaya Melayu dari generasi ke generasi agar budaya melayu jangan sampai hilang karena ditelan zaman.

Hujan yang turun saat upacara berlangsung, tidak menyurutkan semangat seluruh peserta untuk tetap mengikuti, sehingga pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaaan ke 73 ini tetap berjalan dengan lancar dan hikmad.

Selesai Upacara, Ketua Bawaslu Riau beserta Komisioner Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota melakukan Foto bersama.

Selesai berfoto, Seluruh staff sekretariat Bawaslu Provinsi Riau bersama dengan anggota Bawaslu Kabupaten/Kota akan mengikuti kegiatan Penguatan Organisasi. [***]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT