Kades Silam : Masyarakat Desa Lebih Memaknai 17 Agustus

Jumat, 17 Agustus 2018 - 19:19:44 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - HUT Kemerdekaan RI tepatnya 17 Agustus 2018, Pemerintahan Desa Silam Kecamatan Kuok Kabupaten kampar Riau, laksanakan upacara bendera hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun. 

Pengibaran bendera merah putih di halaman sepak bola Desa Silam, Jumat (17/8/2018) yang dihadiri tokoh masyarakat, ninik mamak dan para ulama beserta pelajar, para remaja desa Silam.

Terlihat juga ratusan anak sekolah yang berseragam SD, SMP juga para guru yang ada di Desa Silam.

Kepala Desa Silam Drs. Akhlis dalam sambutannya menyampaikan, untuk tahun-tahun akan datang, agar peringatan HUT RI dapat lebih meriah lagi diperingati. Pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah turut serta menyukseskan acara ini hingga selesai yang berlangsung tertip aman dan sukses.

Tambahnya lagi, perayaan Hari ulang tahun kemerdekaan kali ini sangat memberikan semangatnya dalam memimpin masyarakat, hampir seluruh rumah-rumah masyarakat terlihat dihiasi bendera merah putih yang menjadi kebanggan kita selaku anak bangsa.

"Bukti rasa kepedulian terhadap bangsa dapat dirasakan masyarakat kalangan pedesaan, dan itu kita ucapkan terima kasih kepada masyarakata. Ke depannya dapat semakin tingkatkan lagi, agar nantinya anak-anak kita dapat termotifasi dengan acara-acara dipedesaan seperti ini," tutupnya. [ali]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT