Wabup Kampar Punya Mobil Mewah, Ini Kata Sekda

Jumat, 17 Agustus 2018 - 19:05:59 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Wabup Kampar Riau, selama ini dikenal sebagai orang yang memiliki harta yang berkecukupan dan di kenal di daerahnya Tapung. Tak heran, saat dia memilik sejumlah kendaraan mewah, banyak masyarakat yang mempertanya.

Sekda Kampar Yusri, saat dihubungin metroterkini. com melalui sambungan selulernya, Jumat (17/8/2018) membantah bahwa wakil Bupati Kampar Catur Sugeng memiliki mobil mewah, kecuali kendaraan dinas Mitsubishi Pajero. 

Selain itu, seperti yang disangkakan bahwa Wabup Catur memilik kendaraanya jenis Toyota Harrier, Toyota Fortuner, Toyota Rush, Honda CRV Turbo dan Prestige. Kendaraan bisa jadi kendaraan pribadi karena kendaraan dinas wakil bupati adalah Pajero dan jenis kendaraan lainya seperti Toyota Rush yang umum di pakai pejabat ASN Kampar.   

Ditempat terpisah Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng saat dikonfirmasi awak media kelalui beberapa nomor HPnya, tidak satu pun nomornya aktif. 

Demikian juga Kepala Bagian Perlengkapan Umum Nurdin yang juga membidangin perlengkapan aset dan kelengkapan lainnya belum memperoleh jawaban.

Dari sejumlah sumber kepada wartawan mengaku penggunaan kendaraan mobil dinas seperti yang disebutkan diatas merupakan mobil dinas wakil bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. Namun menurut Sekda Kampar, mobil mewah tersebut milik pribadi. [ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT